Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Zaitun Dan Telur


Bermasalah dengan rambut keriting? Ingin lurus dengan aman? Berikut cara: Minyak zaitun Mustika Ratu telah mendapatkan izin edar serta dapat dijual bebas di wilayah seluruh Indonesia, bagi kamu yang bermasalah dengan rambut keriting dan ingin meluruskan nya secara alami, kamu bisa memanfaatkan minyak zaitun mustika ratu sebagai bahan utamanya.

Tahukah kamu menagapa minyak zaitun bisa digunakan sebagai pelurus rambut secara alami? Dikutip dari rosyana.com bahwa didalam minyak zaitun terdapat kandungan diantaranya vitamin E dan K, serta asam lemak. Karena kandungan itulah, minyak zaitun ampuh digunakan sebagai pelembab rambut alami, jadi tak heran apabila masker minyak zaitun yang menjadikan rambut lebih bersinar, lurus, lembut, dan kuat.

Setelah mengetahui kandungan mubyak zaitun, tak lengkap jika tidak tahu apa saja kandungan didalam telur, iya kan? Telur kaya akan kandungan mineral diantaranya ialah Kalsium, Magnesium, Kalium, Zat besi, Folat, Seng dan Tembaga, serta kandungan vitamin seperti essensial B12, Niacin, Kolin, Folat, Riboflavin dan asam lemak baik, yang dapat berguna menjaga kesehatan rambut.



Sehingga perpaduan antara kedua bahan ini sangat ampuh apabila digunakan sebagai cara meluruskan rambut dengan hasil yang sangat cepat.

Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Zaitun Dan Telur

Untuk memanfaatkan minyak zaitun dan telur sebagai alternatif pelurus rambut secara alami, kamu hanya perlu mengikuti langkah demi langkah tips berikut ini:

Cara pemakaiannya:

  • Siapkan telur dan minyak zaitun
  • Pecah dan ambil kuning telur nya saja.
  • Taruh dalam wadah kecil, campurkan kedua bahan tersebut, aduk hingga tercampur merata.
  • Setelah itu, balurkan secara merata pada seluruh bagian rambut diserta pijatan lembut selama 5 menit agar dapat meresap kedalam kulit.
  • Biarkan saja hingga 1-2 jam lamanya, sebelum akhirnya di bilas menggunakan air dingin.

Lakukan perawatan diatas minimal 3x dalam sehari guna mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal.

Nah demikianlah artikel singkat yang dapat kami sampaikan mengenai cara meluruskan rambut keriting dengan minyak zaitun dan telur yang dapat kamu coba dengan mudah, semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi Anda. Selamat mencoba.

Related Post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *