Berdansa di Pantai Kuta Bali Dengan Papan Surf

Keindahan pantai Kuta Bali sudah tidak diragukan lagi. Tempat wisata ini sangat terkenal di luar negeri bahkan mengalahkan popularitas negaranya sendiri yaitu Indonesia. Banyak turis mancanegara yang datang dengan alasan ingin “berdansa” dengan menggunakan papan selancar (surf) di atas ombak pantai ini.

Surfing di Pantai Kuta

Surfing di Pantai Kuta

Berwisata ke pulau Bali wajib mengunjungi destinasi wisata Kuta Beach, dan setidaknya anda direkomendasikan untuk bermalam di sini. Dan kawasan ini selalu membuat kangen para pelancong untuk kembali dan kembali lagi.

Pantai Kuta berada dalam wilayah kabupaten Badung. Luas kecamatan Kuta adalah 17,52km2. Dan letaknya cukup dekat dengan bandara Ngurah Rai. Perjalanan dari bandar udara ini hanya sekitar 10-15 menit saja.

Di lokasi kecamatan ini terdapat banyak pantai yang indah. Sebut saja Kerobokan, Seminyak dan Legian. Dan yang menarik adalah wilayah ini seolah tidak pernah “tidur” di malam hari.

Jika kita bertanya kepada turis yang datang ke sini, selalu menjawab “always party in a whole day”. Party dengan cara berdansa surfing di atas ombak di pantai siang hari, dan dilanjutkan hangout di malam hari di bar, resto, diskotik dan cafe yang berjejer sepanjang Legian.

Kebanyakan wisatawan yang datang menjadikan kawasan pantai Kuta sebagai “base camp” liburan. Biasanya jika berlibur beberapa hari di pulau Bali, maka pengunjung mencari penginapan di tempat ini.

Tips terbaik jika anda berkunjung ke tempat ini adalah datang dengan pesawat pagi, dan saat pulang beberapa hari kemudian dengan pesawat sore. Saat hari terakhir, gunakan waktumu dengan bermain ombak seharian hingga puas. Jika kurang puas, masih ada 11 Permainan di Pantai Tanjung Benoa Bali

Kelembutan pasirnya yang putih juga menarik untuk anda bermalas-malasan dan tidur berjemur di atasnya. Kondisi pantainya tidak seperti di pantai Tanah Lot yang berkarang.

 

Berdansa di Pantai Kuta Bali Dengan Papan Surf

Recommended For You

About the Author: Wisatasiana

Sekedar berbagi kisah perjalanan wisata dan informasi tentang pariwisata secara umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: