Tips Penambahan Armada Rental Mobil

Bagi wilayah di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata populer seperti di pulau Bali, maka salah satu layanan penting di sana adalah keberadaan rental mobil. Dan jika ingin sukses mengelolanya, maka perlu dilakukan perluasan layanan dengan variasi jenis dan penambahan jumlah armada yang disewakan.

Bisnis Rental Mobil

Bisnis Rental Mobil

Pengertian rental mobil adalah menyewa sesuatu kendaraan mobil dan sejenisnya untuk dipergunakan sebagai transportasi secara pribadi dengan tujuan tertentu. Rental mobil biasa juga disebut dengan carter atau carteran, yang umumnya memiliki persyaratan tertentu bagi kedua belah pihak.

Bisnis rental mobil merupakan bisnis yang menyediakan layanan penyewaan mobil, baik dengan cara sewa harian maupun kontrak. Bisnis ini memberikan pelayanan bagi masyarakat atau perusahaan yang tidak memiliki kendaraan operasional, bisa dengan sopir atau lepas kunci (tanpa sopir).

Bisnis rental mobil banyak ditemui ditempat wisata. Sebagai contoh di Bali dimana sektor pariwisata paling mendominasi, sangat jarang rental yang hanya memiliki 1 unit armada. Biasanya mereka memiliki beberapa unit dan stand by di area Kuta, Bandara Ngurah Rai, Ubud dan tempat wisata lainnya.

Tips Penambahan Armada Rental Mobil

Salah satu tips penting dan cerdik bagi pengusaha rental agar memperoleh dana untuk penambahan armada adalah dengan menggunakan layanan gadai bpkb mobil. Dengan menjaminkan surat penting kepemilikan kendaraan bermotor ini, maka armada yang dimiliki masih dapat digunakan untuk disewakan.

Hal ini sangat penting, karena anda dapat tetap memperoleh penghasilan dan dapat membayar cicilan bulanan atas bpkb mobil yang digadaikan.

Tips ini masih sangat jarang dilakukan di Bali karena belum banyak perusahaan pegadaian resmi yang membuka cabang di sana. Yang saya ketahui, perusahaan yang sudah ada perwakilan di pulau Bali adalah Mr Kredit, BFI finance, Wom Finance dan lainnya, yang tersebar di Denpasar, Negara, Dekat Kuta, Pantai Canggu, Karangasem dan wilayah lain.

Jika anda pengusaha rental mobil di Bali dan ingin sukses mengelola jasa persewaan armada transportasi, silakan jalankan tips ini. Semoga anda dapat mengembangkan bisnis secara cepat, dengan jumlah armada yang bertambah variasinya.

 

Tips Penambahan Armada Rental Mobil

Recommended For You

About the Author: Wisatasiana

Sekedar berbagi kisah perjalanan wisata dan informasi tentang pariwisata secara umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: