Wisata Eksotis Gardens By The Bay Singapura

Gardens by the bay yang berada di belakang Marina Bay Sands adalah tempat wisata eksotis di wilayah Singapura yang wajib anda kunjungi. Taman tematik yang terdiri atas berbagai setting ini menarik perhatian pengunjung karena takjub mampu menghadirkan keindahan hutan, taman bunga dan super tree groove dengan canopy yang sangat indah.

Gardens By The Bay Singapura

Gardens By The Bay Singapura

Taman ini sejak awal dibuka mampu menyedot perhatian jutaan wisatawan baik domestik maupun yang senang traveling mancanegara. Berikut ini harga tiket masuk wahana maupun atraksi menarik yang dapat anda nikmati di Gardens by the Bay Singapore.

Taman eksotis yang merupakan kebanggaan city tour Singapura ini memiliki serangkaian obyek atraksi bagi wisatawan diantaranya:

Super tree groove

Canopy indah yang berupa bangunan tinggi yang jumlahnya ada beberapa buah. Jika di malam hari, canopy ini sangat indah dengan lampu-lampu yang disetting menyelimuti keseluruhan bangunan. Kami punya harga diskon khusus untuk tiket masuk ke gardens by the bay ini.

Cloud forest by the bay

Hutan mini di dalam kubah rumah kaca yang sangat eksotis. Konsep taman yang menghadirkan suasana hutan di pegunungan ini memiliki udara yang sangat sejuk.

Bay east garden

Taman indah yang menggambarkan pantai Timur yang lengkap dan suasana yang tenang. Dari tempat ini, anda dapat berfoto dengan latar belakang puncak canopy super tree groove. Tidak perlu membayar mahal untuk tiket masuknya. Harga khusus tersedia untuk anda.

World of Plants

Obyek wisata ilmu pengetahuan tentang budidaya tanaman. Di sini anda dapat belajar menanam benih, mempelajari jamur hingga pemanfaatannya serta hal-hal lain yang terkait dengan kegiatan tanam-menanam. Berapa harga tiket masuk world of plants di Gardens by the bay ini? Start Rp. 127.990,-

Dragonfly and Kingfisher lakes

Suasana danau yang indah dihadirkan dengan ekosistem yang lengkap. Tumbuh-tumbuhan yang ada di ekosistem ini berfungsi sebagai filter yang berguna bagi kelangsungan mahluk hidup yang ada di danau.

Far east organization children’s garden

Tempat yang cocok sebagai taman bermain untuk anak-anak yang berumur 1 hingga 12 tahun. Di sini tersedia aneka permainan yang seru, rumah pohon dan petualangan yang cocok untuk seumur mereka. Kami memiliki harga khusus untuk masuk Far East ini. Tiketnya dapat dibeli secara online di Wisatania.

Flower dome

Kubah raksasa yang berisi ribuan jenis tanaman bunga yang sangat indah dari berbagai negara. Di Singapura, tempat inilah yang terbaik jika ingin berfoto dengan aneka bunga eksotis.

OCBC skyway

Berjalan di ketinggian 22 meter di atas tanah adalah suatu pengalaman yang seru dan mengasyikan sambil memandang ke sekeliling tempat wisata gardens by the bay.

Heritage gardens

Taman yang terdiri atas empat bagian yang bagaikan monumen untuk menggambarkan empat etnis utama masyarakat Singapura.

Sun pavilion

Koleksi tanaman unik khas negara yang bersuhu tinggi. Aneka kaktus yang terlihat sangat eksotis dengan bentuknya merupakan obyek fotografi yang menarik.

Demikian informasi tentang obyek wisata taman eksotis di Singapura yang bernama gardens by the bay. Dan Singapura termasuk salah satu 7 Negara Kunjungan Imlek Populer di Dunia.

 

Wisata Eksotis Gardens By The Bay Singapura

Recommended For You

About the Author: Wisatasiana

Sekedar berbagi kisah perjalanan wisata dan informasi tentang pariwisata secara umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: