10 Kegiatan di Dusun Bambu yang Menarik

Dusun Bambu yang terletak di perbatasan Lembang adalah obyek wisata yang cukup populer di wilayah Bandung. Tempat yang memberikan konsep liburan satu atap (one stop travelling) ini adalah rekreasi baru yang wajib anda kunjungi.

Dusun Bambu Lembang

Kegiatan Menarik di Dusun Bambu Lembang

Nama Dusun Bambu Lembang sudah cukup populer dan sangat ramai dikunjungi saat akhir pekan maupun hari libur. Ada banyak kegiatan seru yang berupa perpaduan wisata alam yang dilengkapi dengan wahana permainan yang menyenangkan serta kuliner dan villa yang sangat nyaman untuk bermalam anda bersama keluarga di Dusun Bambu ini.

Lokasi atau alamat destinasi wisata Dusun Bambu Lembang terletak di Jl. Kertawangi (Komplek Komando), Cisarua Bandung Barat, dapat ditempuh melalui Jl. Kolonel Masturi KM 11. Apa saja yang menarik di sini? Baca petunjuknya di bawah ini.

Jika anda ke tempat yang menarik ini, maka ada beberapa kegiatan yang dapat dilakukan termasuk menikmati keindahan alam, diantaranya:

Bersepeda di alam.

Kegiatan olah raga dengan unsur tantangan, fun dan wisata di kaki gunung Burangrang adalah hal paling menarik yang dilakukan wisatawan. Bahkan anda juga dapat bersepeda menyusuri kebun teh yang sangat eksotis. Dusun Bambu Lembang menyediakannya untuk anda dan keluarga.

Berkemah di Eagle Camp.

Kemping di kaki gunung dan tinggal di dalam tenda adalah kegiatan yang asyik dan penuh tantangan. Ajak anak-anak atau malah mungkin anda bersama kekasih untuk tinggal di dalam tenda di kaki gunung yang sejuk di Eagle Camp ini.

Taman Bermain Anak di Balad Lodaya.

Taman yang diisi dengan wahana permainan seru tetapi tradisional ini cukup mengundang rasa penasaran bagi anak-anak.

Menanam padi di Paddy Field.

Ajak anak-anak anda untuk mengikuti acara panen padi di Paddy Field. Mereka pasti suka dan memberikan tambahan pengetahuan yang penting. Acara ini hanya terjadi jika musim panen tiba. Jangan kuatir jika masa itu belum berlangsung, karena anda dan keluarga masih bisa berfoto di sawah yang hijau di kawasan Lembang ini.

Taman bunga Arimbi.

Keindahan taman bunga yang sangat indah di kaki gunung. Suasana sejuk dihiasi warna-warni bunga akan memberikan kesegaran untuk pikiran kita.

Cafe Burangrang.

Tempat yang nyaman dan sangat eksklusif di dusun bambu. Biasanya sarapan atau acara minum teh bareng keluarga dilakukan di cafe terbesar di kawasan ini.

Resto Pohon Lutung Kasarung.

Tempat makan yang unik dan penuh sensasi tetapi memiliki cita rasa kuliner super romantis bagi pasangan muda yang ingin berduaan dengan kekasih. Anda tertarik? Pilihlah makan di Dusun Bambu pada area Lutung Kasarung resto.

Lesehan di Bamboo Gazebo Saung Purbasari.

Rasakan kelezatan kuliner Bandung maupun makanan tradisional Indonesia lainnya dengan duduk lesehan di tengah danau di Saung Purbasari Dusun Bambu.

Kampung Layung Villas.

Deretan villa sebagai tempat yang sangat nyaman dengan atap rumbai yang sangat menunjukkan nilai-nilai tradisional. Tetapi di dalamnya terdapat peralatan modern demi kenyamanan liburan anda.

Belanja Sayuran di Pasar Khatulistiwa.

Wilayah Lembang Bandung memang dikenal sebagai tempat yang populer terhadap penjualan sayuran dan buah segar. Dusun Bambu menyediakan salah satu alternatif pasar yang sangat bersih dan ada di dalam lokasi.

Cukup lengkap, bukan? Semua kegiatan di atas akan anda lakukan seluruhnya jika anda menginap di tempat ini. Dan untuk memudahkan perjalanan anda menuju obyek wisata eksotis Dusun Bambu yang berada di Lembang Bandung ini, anda dapat mengikuti peta yang kami berikan di bawah ini.

 

Kegiatan Menarik di Dusun Bambu Lembang

Recommended For You

About the Author: Wisatasiana

Sekedar berbagi kisah perjalanan wisata dan informasi tentang pariwisata secara umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: