Cara Update GB WhatsApp Yang Lama Ke Versi Terbaru

Setidaknya ada dua cara untuk update GB WhatsApp yang lama ke versi terbaru, dikarenakan GB WhatsApp yang lama sudah tidak bisa digunakan dalam keadaan optimal. Walaupun ada banyak para pengguna aplikasi GB WhatsApp yang kesulitan,akan tetapi bukan tidak mungkin dalam metode pembaharuan versinya yang tidak bisa dipelajari dari para penggunanya.

update GB WhatsApp

Update GB WhatsApp

Buat kalian yang tahu, kalau aplikasi GB WhatsApp ini adalah aplikasi versi modifikasi oleh pihak ketiga dengan menggunakan kreatifitasnya. Yang telah menjadi kekurangannya ialah,bagi para penggunanya akan sulit jika ingin melakukan pembaruan ke versi terbarunya.

Ini juga disebabkan karena yang versi GB WhatsApp ini tidak resmi atau juga tidak ada di dalam Play Store. Akan tetapi kalian juga bisa mempelajari cara untuk mengupdate aplikasi GB WA dari versi lama ke versi yang terbaru. Simak pembahasan di bawah ini:

1. Memakai Setting GB WhatsApp

Yang pertama adalah update GB WhatsApp, kalian buka terlebih dahulu software GB WhatsApp yang sudah ada di dalam android kalian.

  • Sesudah itu,klik ikon titik tiga yang berada di pojok kanan atas layar hp kalian
  • Sesudah memasuki pada halaman pop up maka kalian bisa klik “GB Setting”
  • Kemudian kalian klik menu”Update”,disitu kalian akan memilih tiga opsi yaitu “Web Download” Lalu kalian akan memasuki  situs
  • Sesudah kalian masuk ke dalam situs itu,maka kalian bisa pilih ikon “Download” dan kalian akan beralih ke dalam situs penyimpanan online yang sudah ada di dalamnya
  • Klik sekali lagi ikon “Download” itu
  • Tunggu hingga proses download nya selesai
  • Sesudah selesai,kalian langsung bisa menginstall file terbaru GB WhatsApp kalian
  • Selesai
Info Wisatasiana lainnya:  Rekomendasi Jasa Penulis Artikel Terbaik dengan Harga Terjangkau

2. Memakai Official Site

Langkah yang pertama adalah,kalian buka browser internet yang ada di hp kalian sekarang

  • Lalu input URL dan ketik situs yang telah disediakan di halaman browser kalian
  • Setelah kamu sudah memasuki pada halaman situs tersebut silahkan kalian bisa klik pada menu “GB WhatsApp” di laman pop up lalu kalian klik saja “Download” itu
  • Di langkah yang satu ini,kalian akan masuk ke situs penyimpanan online
  • Klik sekali lagi pada ikon “Download” yang sudah ada
  • Sesudah itu,file aplikasi GB WhatsApp yang versi baru akan langsung otomatis terdownload ke perangkat hp kalian
  • Sesudah unduhan itu selesai,kalian bisa langsung saja install aplikasi tersebut
  • Kemudian kalian bisa buka aplikasi GB WhatsApp tersebut buat lakukan pengecekan kalau sudah diperbarui atau pun belum
  • Selesai
Info Wisatasiana lainnya:  Tanda Oli Motor Harus Diganti

Dari adanya cara-cara yang ada di atas tersebut,kalian bisa bebas memilih dan juga memakai dari salah satu yang kalian sudah anggap paling gampang untuk dipelajari. Dari perbedaan dengan dua cara tersebut adalah dari awal mulainya memakai pengaturan di aplikasi GB WhatsApp atau juga bisa langsung mengunjungi situsnya.

Tujuan untuk memperbarui aplikasi GB WhatsApp

Dari kedua pembahasan diatas,pasti kalian sudah dapat menyimpulkan dari tujuan utama pembaruan yang sudah dilakukan. Yang pasti hal ini dilakukan supaya dapat memperbaiki sistem aplikasi yang mungkin saja error karena sudah pengaruh kadaluwarsa dan juga penambahan fitur-fiturnya yang terbaru.

Semacam dari awal pengunduhan dan pemakaian aplikasi GB WhatsApp tersebut,yang sudah banyak didownload dari pengguna adalah karena fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut. Lalu ,jika kalian ingin memperbaharui beragam fitur itu,maka kalian juga akan diwajibkan harus mengupdate ke versi aplikasi yang ini.

Info Wisatasiana lainnya:  Pengakuan Konsumen Setelah Minum Produk Herbal Modern Mosehat

Akan tetapi ada sebagian pengguna juga  memang masih saja kebingungan dengan cara pembaruan seperti ini. Hal ini dikarenakan mereka yang kurang tahu pembahasan atau cara-cara yang sudah kami jelaskan dengan jelas di atas sebagai pedoman untuk kalian memperbaharui versinya

Walaupun dengan cara seperti ini terbilang cukup mudah dengan menggunakan setting atau bisa juga langsung ke dalam situsnya wa gb yaitu samudranesia.id. Akan tetapi,kurangnya informasi yang didapatkan terkait hal yang satu ini yang menjadi penyebab utama salah satunya sebagian para pengguna yang juga masih belum mengetahui dan menjadi kebingungan.

Penutup

Nah itu dia beberapa cara untuk update aplikasi GB WhatsApp ke versi terbaru. Semoga dapat bermanfaat dan dapat dipahami buat semua.

 

Cara Update GB WhatsApp Yang Lama Ke Versi Terbaru

Recommended For You

About the Author: Wisatasiana

Sekedar berbagi kisah perjalanan wisata dan informasi tentang pariwisata secara umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.